Evakuasi Warga yang Sedang Sakit, Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Patut Diapresiasi -->

News

Evakuasi Warga yang Sedang Sakit, Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Patut Diapresiasi

Sabtu, 17 Juni 2023, 7:45 PM



ONLINERIAU.COM - Beredar Video Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Buluh Kasap Kota Dumai sambangi rumah warga yang sedang sakit, Jalan Hangtuah, Sabtu (17/6/2023).


Di video tersebut, tampak Bripka Rahmad Dany dan Serda Sahat Maruli Sinaga kompak dan bersinergi bersama untuk membantu warga yang kesusahan.


Setelah mendapat laporan dari RT 05 Wardi, Bripka Rahmad dan Serda Sahat Maruli sigap membantu warga yang sakit untuk dibawa ke Klinik Polres Dumai.


Saat di konfirmasi Bripka Rahmad mengatakan, tugas Bhabinkamtibmas serta Babinsa membantu masyarakat yang kesusahan. Ia juga siap jika diperlukan untuk menolong masyarakat khususnya di Kelurahan Buluh Kasap.


"Kami siap membantu warga yang kesusahan atau yang lagi sakit seperti bapak ini. Babin dan Babinsa selalu bersinergi di tengah masyarakat," ucap Bripka Rahmad Dani.


Ditempat terpisah, Ketua RT 05 Buluh Kasap Wardi mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibnas dan Babinsa yang selalu sigap untuk membantu masyarakat.


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang mana sigap membantu warga baik dari segi keamanan dan kesehatan bahkan sosial sekalipun," tukas Wardi. ***




TerPopuler