Penutupan Turnamen Futsal Apical Cup 2023, Kamero Bangun: Semoga Semakin Kompak Tidak di Dunia Olahraga Saja -->

News

Penutupan Turnamen Futsal Apical Cup 2023, Kamero Bangun: Semoga Semakin Kompak Tidak di Dunia Olahraga Saja

Senin, 12 Juni 2023, 6:10 PM



ONLINERIAU.COM  – Turnamen Futsal Apical Cup 2023  yang dimulai pada tanggal 9 Juni 2023 hingga 11 Juni 2023 diikuti sebanyak 32 team. Dalam babak penyisihan group hingga 16 besar, penonton yang mayoritas karyawan dari Apical Dumai tetap antusias mengikuti jalannya pertandingan.


Sampai babak final untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3, tampak pertandingan sepakbola ini semakin menghangat dari masing masing supporter. Juara 3 diperebutkan antara team dari Production AKC. Skor 8-2, Production AKC VS Labor SDO. 


Selanjutnya laga final sengit antara Team Oleochemical SDS VS Beading SDO, tampak pertandingan kedua team ini sangat sengit dan saling serang.Tim dari Oleochechemical SDS yang juga merupakan juara bertahan, mencetak gol pertama dan dibalas lagi oleh tim Beading SDO. 


Akhirnya, tim Oleochemical kembali mencetak gol dan skor menjadi 2-1 sampai pada akhir pertandingan wasit meniupkan pluit. Terakhir skor tetap sama 2-1 untuk tim Oleochemical dengan demikian tim ini menjadi juara bertahan.


Adapun predikat 'Best Player' diraih oleh Very Mahendra dari tim Oleo SDS. Predikat 'Top Scorer' dengan 14 gol diraih oleh Meliando Nor dari Team Production AKC.


Ketua panitia Mafiarek Riski menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dan ini menjadi catatan untuk perbaikan pada even-even berikutnya, Minggu (11/6/2023) kemarin.


"Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada jajaran management Apical yang sudah memberi dukungan penuh sehingga even ini bisa berjalan dengan baik," kata Mafiarek Riski dalam sambutannya.


Demikian juga disampaikannya kepada supporter, pemain, wasit, official dan siapa saja yang sudah terlibat atas berlangsungnya even ini. 


"Even ini bisa menjadi motivasi untuk karyawan dan manajemen menjadi tim yang bagus di dunia kerja," ujarnya berharap.


Terpisah Kamero Bangun, Humas Apical Dumai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Turnamen Futsal Apical VII dan semua pihak terkait sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.


“Semoga momentum ini dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kita semakin kompak. Tidak hanya di dunia olahraga Futsal tapi juga didunia kerja,” tukas Kamero Bangun mengakhiri. (*)


Editor: Elfyan





TerPopuler