Serahkan SK Plt Ketua Demokrat Rohil, Asri Auzar Berharap Semua Kader Kompak -->




Serahkan SK Plt Ketua Demokrat Rohil, Asri Auzar Berharap Semua Kader Kompak

Selasa, 27 April 2021, 5:58 AM



ONLINERIAU.COM - Ketua Partai Demokrat Riau H Asri Auzar menyerahkan SK (Surat Keputusan) Plt Ketua DPC Demokrat Rokan Hilir (Rohil) kepada Imam Suroso SE di Bagansiapiapi, Senin (26/4/2021). Selain menyerahkan SK, acara juga diisi dengan konsolidasi, syukuran, buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim.


Selain Ketua Partai Demokrat Riau, Asri Auzar juga hadir Sekretaris DPW Partai Demokrat Riau, Eddy M Yatim.


Di hadapan kader Partai Demokrat, H Asri Auzar meminta semua kader kompak dan bekerjasama memajukan partai untuk hal kebaikan nembangun Kabupaten Rohil. ''Ini amanah bagi Plt Ketua DPC Rohil Imam Suroso. Lakukan segera perbaikan-perbaikan, konsolidasi dan majukan partai di Rohil ini. Apalagi sekarang ada kader lama, tokoh pendiri yang kini aktif lagi, ini hikmah kembalinya ke rumah besar kita,'' ucap Asri Auzar.


''Khusus anggota DPRD Rohil, saya tekankan, Pilkada sudah usai, dukung bupati terpilih, jika salah kritik, benar harus didukung demi kemajuan Rokan Hilir yang kita cintai ini,'' ajak Asri Auzar.


Dikatakan, AHY dan Partai Demokrat sukses menghadapi gelombang deras ketika ada segerombolan orang menggekar KLB di Sibolangit Deli Serdang, pemerintah tidak mengakui KLB terdebut, karena itu, jadikan peristiwa itu sebagai momentum untuk memperkuat partai menuju 2024.


Sementara itu, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, Imam Suroso SE dalam sambutanya menyebutkan siap mengemban amanah yang diberikan untuk membawa Demokrat besutan SBY ini lebih besar.


''Saya berjanji akan membesarkan partai ini serta membawa Demokrat lebih baik, maju di masa mendatang, kita bertekat meraih sukses di Pemilu mendatang,'' kata Imam Suroso.


Imam menegaskan pihaknya dalam kepengurusan DPC Rohil kembali merangkul dan membawa kader lama, tokoh senior partai yang selama ini memilih di luar partai. ''Tokoh senior, orang lama yang selama ini tidak lagi bersama kita, kini mereka masuk lagi di jajaran kepengurusan, mereka bergabung kembali di rumah besar ini,'' sebutnya.


''Hari ini senior kita yang dulu pertama di partai ini, kini bersama kita, ada Bang Hikam, Dubit, kader lainya, ini satu pertanda kita kembali mengibarkan bendera Demokrat ini,'' aku Imam Suroso.


Sebelum acara syukuran dan penyerahan SK Plt Ketua Partai Demokrat Rohil H Asri Auzar dan kader berkesempatan bagi-bagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat Bagansiapiapi dan memberikan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Asyiah Muhammadiyah Bagansiapiapi.


Sumber: Goriau.com


Editor: Edriwan

TerPopuler