Duka Menyelimuti Kota Dumai -->




Duka Menyelimuti Kota Dumai

Kamis, 29 April 2021, 1:00 PM

ONLINERIAU.COM - Kota Dumai kembali berduka, Wakil Walikota Dumai Amris, S. sy yang baru beberapa bulan dilantik telah berpulang ke Rahmatullah menghadap sang Khalik di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Kamis (29/4/2021).

Tentu saja kabar duka tersebut membuat warga kaget ketika mendapatkan kabar tersebut, ada rasa ketidak percayaan. Namun setelah didapat kepastian barulah warga mempercayai kabar yang terlebih dulu beredar melalui Pesan WhatsApp.

Duka sepertinya bukan saja dirasai warga, akan tetapi alam sepertinya turut serta, karena sedari pagi cuaca di Kota Dumai mendung. Menandakan sosok dikenal dengan sifat sahajanya serta keramahan itu pergi untuk selamanya, meninggalkan dunia Fana.

Walikota Dumai Paisal, SKM. MARS turut menyampaikan Rasa Duka dan Bela Sungkawa atas meninggalnya Wakil Walikota Dumai.

"Saya Atas nama Pemerintah Kota Dumai dan keluarga merasa kehilangan dan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya," sebutnya.

"Uwo ini orang Baik dan saya mohon pada masyarakat Kota Dumai untuk mendoakan Almarhum agar ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT," pungkasnya.

Beberapa Warga ketika ditemui awak media menyampaikan rasa sedih yang mendalam dan berdoa semoga Almarhum Husnul Khotimah, di ampuni segala dosa dan di terima disisi Allah SWT. 
\
Penulis: Rio

TerPopuler