LMPP Riau Adakan Doa Syukuan Dalam Menyambut Ramadhan -->

News

LMPP Riau Adakan Doa Syukuan Dalam Menyambut Ramadhan

Jumat, 09 April 2021, 10:52 PM
ONLINERIAU.COM - keluarga besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Riau menggelar acara doa bersama.
Acara ini dilaksanakan dengan maksud menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H yang sudah tinggal hitungan hari lagi di Kantor LMPP Riau di Jalan Sudirman Kelurahan Bintan  Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai pada Jumat 9/4/2021.

Yulia Putra SE selaku Ketua LMPP Riau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk berdoa bersama menyambut bulan penuh berkah dan ampunan Ramadhan. 

"Kami berharap dengan acara ini, terjalin silahturahmi antara sesama Keluarga LMPP Riau serta Saling memaafkan dan meluruskan niat biar nanti saat Ramadhan bisa lebih khusyuk dalam ibadah” Ucap Yulia Putra

Pada acara tersebut juga dihadiri Dewan Pembina LMPP Riau H.Abdul Gafar, Dewan penasehat H.m.Sawir Datuk Andi Azmi, Rusdi, ketua LMPP Dumai Zulkarnain Dan Seluruh pengurus LMPP Marda Riau.

Yulia Menyebutkan bahwa acara keagamaan seperti ini akan terus di gelar dalam kegiatan dan agenda rutin LMPP Riau dalam membangun insan muda  yang memiliki rasa kebersamaan dan berketuhanan dalam merajut Kebangsaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. *** (RGB)

Editor: Alex



TerPopuler