Silaturahmi Walikota Dumai Ke PT Pelindo 1 -->

News

Silaturahmi Walikota Dumai Ke PT Pelindo 1

Kamis, 25 Maret 2021, 2:54 PM
ONLINERIAU.COM, DUMAI - Bertempat di Ruang rapat Cipta PT. Pelindo I Cabang Dumai, Pemerintah Kota Dumai bersama organisasi perangkat daerah dan tim pengurus Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) melakukan pertemuan. Rabu (24/3).

Turut dihadiri perwakilan perusahaan yang berada disekitar PT. Pelindo, yaitu PT Naga Mas, PT Dumai Bulking, PT KLK, PT DPA, PT Ivomas, PT Sarana Tempa Perkasa, PT SUN, PT Bangun Solusi Indonesia.

Pertemuan dan silaturahmi tersebut dalam rangka untuk mewujudkan pembangunan dua icon penting di Dumai, yakni pembangunan Islamic center dan alun-alun Kota Dumai.

Walikota Dumai H Paisal, SKM.MARS  dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelindo Cabang I Dumai yang telah memfasilitasi pertemuan dan silaturahmi bersama perusahan yang berada kawasan pelabuhan Pelindo.

PT. Pelindo sangat mendukung kegiatan pembangunan 2 icon Kota Dumai, untuk mengkoordinir teknis kegiatan lanjutannya Walikota Dumai langsung menunjuk General Manager PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai Jonedi Ramli sebagai kordinator khusus untuk pembangunan icon alun-alun Dumai.

Menurut Walikota Dumai, pembangunan alun-alun Kota Dumai diperkirakan menelan dana sebesar 3,4 miliar. Untuk mewujudkan cita-cita besar ini perlu dukungan semua pihak termasuk semua perusahaan yang berada di Kota Dumai.

Rapat berjalan lancar walaupun setiap perusahaan yang hadir hanya merupakan perwakilan menajemen, namun sebelumnya mereka sudah menyampaikan ide cemerlang ini kepada menajemen pada pertemuan sebelumnya di Hotel Grand Zuri.

Dan intinya semua perusahaan yang hadir sangat mendukung kegiatan pembangunan icon ini dan secara teknis akan diadakan pertemuan lagi dibawah kordinasi PT Pelindo 1 Cabang Dumai.

"Untuk menjadikan Dumai yang lebih baik, kami siap mewujudkan pembangunan alun-alun sebagai sumbangsih PT Pelindo untuk pembangunan Kota Dumai," tegas GM Pelindo.

Jonedi Ramli berharap TJSP dimanfaatkan maksimal untuk membantu pemerintah merealisasi pembangunan alun-alun Kota Dumai.

Sementara itu H. Johannes M.P. Tetelepta, S.H, M.M dari perwakilan Komisi III DPRD Kota   Dumai yang akrab di panggil bang Achi mengapresiasi jalannya rapat yang lancar, mulus dan seluruh perusahaan yang hadir mendukung gagasan Pemerintah Kota Dumai untuk pembangunan dua icon Islamic center dan alun-alun.

"Alhamdulillah respon perusahaan luar biasa , komiten untuk bangun alun-alun sebagai icon Kota Dumai. Hasil pertemuan ini akan dilaporkan ke DPRD," sebut H. Paisal Walikota Dumai. *** (rls)

Editor: Pepen Prengky>




TerPopuler