Pernah Dilirik Parpol Dumai, Dolok Coboy Disayangkan Tak Maju Pada Pileg 2024 -->

News

Pernah Dilirik Parpol Dumai, Dolok Coboy Disayangkan Tak Maju Pada Pileg 2024

Senin, 29 Mei 2023, 1:03 PM

Dolok Coboy dengan ciri khasnya menunggangi Moge



ONLINERIAU.COM - Sosok pria yang berpenampilan nyentrik asal Kota Dumai ini, namanya muncul dalam perhelatan kontestasi politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Namun disayangkan, tokoh pemuda Batak Kota Dumai ini tidak terdaftar sebagai Bacaleg pada Pileg 2024 mendatang.


Salah satu masyarakat Dumai Dedi Saputra menyebutkan bahwa pria yang bernama lengkap Berton Dolok Saribu ini sudah pantas masuk gelanggang politik. Diketahui, sosok yang dikenal dengan nama Dolok Coboy ini, dipastikan terpilih jika mendaftarkan pada Pilleg 2024 mendatang.


"Peluang itu masih ada, semua kembali kepada Bang Dolok Coboy jika bersedia mendaftarkan diri pada Pileg 2024," ucap Dedi Saputra yang diketahui Ketua PJS Dumai ini mengharapkan, Senin (29/5/2023).


Ditambahkan Dedi Saputra bahwa Dolok Coboy merupakan sosok yang disenangi dan cukup dikenal kalangan masyarakat. 


"Beliau cukup dikenal, tidak hanya bagi masyarakat Batak saja," ungkap Dedi Saputra yang tidak memiliki hubungan darah dengan Dolok Coboy tampak tulus menyampaikan.


Salah satu sumber terpercaya dari internal partai politik di Kota Dumai ini menyebutkan bahwa Dolok Coboy pernah ditawarkan maju sebagai salah satu perhelatan Pileg 2024 mendatang.


Namun sumber tersebut menyebutkan bahwa Dolok Coboy saat menyatakan belum siap dan bersedia maju pada Pileg 2024 mendatang.


"Untuk maju dalam kontestasi politik, populeritas merupakan modal awal dalam sebuah ajang pemilihan. Kami melihat sosok Dolok Coboy ini sudah pantas dan layak untuk diusung," ucap sumber yang enggan namanya disebutkan.


Selanjutnya, sumber tersebut juga sedang menunggu keputusan Dolok Coboy untuk bersedia dicalonkan pada Pileg Dumai 2024 mendatang.


"Terkhusus untuk Bang Dolok Coboy, kami masih menunggu keputusan politiknya. Jika ia bersedia, pintu masih terbuka lebar untuk menjadi peserta Pileg Dumai 2024," tukasnya. (*)






TerPopuler