Terbebas dari Covid-19, Sahabat Bakara dan PT DGS Gelar Vaksinasi Massal -->




Terbebas dari Covid-19, Sahabat Bakara dan PT DGS Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 19 Juni 2021, 5:56 PM

Rumah Aspirasi Sahabat Bakara


ONLINERIAU.COM – Bentuk kepedulian dalam memutuskan Covid-19, PT Dearo Ganda Saranatama (DGS) gelar pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.


Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi Sahabat Bakara, di Jalan Gatot Subroto KM 7, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, berhasil menvaksin ratusan masyarakat.


Fasiltas pelayanan vaksin ini digagas oleh Roni Ganda Bakara, A.Md yang juga Anggota DPRD Kota Dumai ini merasa prihatin dengan kondisi pandemi yang tak kunjung reda.


Sebagai Wakil Rakyat, Roni Ganda Bakara mendengar keluhan masyarakat dengan minimnya fasilitas pelayanan pelaksanaan vaksin. Oleh sebab itu, moment ini menjadi inspirasi dan ia sangat mengupayakan vaksinisasi ini dapat terlaksana dengan maksimal kepada seluruh masyarakat.


Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (19/6/2021) mulai pukul 08.00 WIB, Roni Ganda Bakara menyebutkan akan mengelar selama dua hari.


“Puji syukur kepada Tuhan, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Roni Bakara, yang juga anak keempat dari Direktur Utama PT Dearo Ganda Saranatama.


Pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri serta disaksikan Lurah Bukit Timah Muhammad Ali Mujahirin dan beberapa tokoh masyarakat.


Disebutkan Lurah Bukit Timah, kegiatan ini menjadi inspriasi dengan kondisi pandemi yang tak kunjung usai. M. Ali Mujahirin juga mengapreasi Roni Bakara dengan digagas serta dilaksanakannya diwilayah kerjanya.


“Setahu saya, hanya Roni Bakara yang satu satunya Anggota DPRD Dumai perdana yang menggagas untuk masyarakat,” puji Lurah Bukit Timah.


Ditambahkan M. Ali Mujahirin, mengimbau kepada seluruh masyarakat dapat tetap mengikuti prokes. Selanjutnya ia mengharapkan kegiatan ini menjadi pelopor dalam memutuskan mata rantai virus corona.


Diakhiri Roni Ganda Bakara, semoga kegiatan dapat membantu program pemerintah dalam mempercepat vaksin kepada seluruh masyarakat.


“Intinya saya ingin masyakat Kota Dumai sehat dan terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. 


Penulis: Aan Heru Saputra


Editor: Edriwan


TerPopuler