PKP RU II Dumai & PHR Provinsi Riau Segera Dikukuhkan -->




PKP RU II Dumai & PHR Provinsi Riau Segera Dikukuhkan

Senin, 21 Juni 2021, 12:27 AM



ONLINERIAU.COM - Wadah organisasi Perkumpulan Kontraktor Pertamina (PKP) RU II dan Hulu Rokan Provinsi Riau, Kota Dumai resmi dikukuhkan oleh Walikota Dumai H. Paisal SKM. MARS dan akan dijadwalkan, jika tidak ada aral melintang, Rabu, 30 Juni 2021 mendatang.


Pengukuhan ini direncanakan, akan dihadiri langsung oleh sejumlah anggota Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Fokominda) serta sejumlah ormas ormas dan juga organisasi profesi se-kota Dumai. 


Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua Umum PKP RU II dan Hulu Rokan Kota Dumai, Provinsi Riau, Kimlan Antoni, SH. M.Hum melalui Ketua Panitia Pelaksana, Berton Hutauruk saat rapat persiapan pengukuhan, di Sekretariat PKP RU II dan Hulu Rokan di bilangan jalan Tunas Muda Bukit Datuk Dumai Selatan, Kota Dumai, Sabtu (19/6/21). 


Pada rapat akhir persiapan pengukuhan pengurus PKP RU II dan Hulu Rokan yang dihadiri sejumlah profesional di bidang Migas dan berbagai disiplin ilmu Bisnis profesional di Migas ikut memberikan kontribusi dan saran terhadap suksesnya acara pengukuhan wadah organisasi tersebut.


" Insya Allah, Rabu 30 Juni mendatang, kita telah mengagendakan pengukuhan pengurus organisasi ini resmi kita laksanakan di gedung Pendopo. Namun, acara ini nantinya tidak lepas dari aturan protokol kesehatan, " terang Kimlan Antoni, melalui Ketua Panpel, Berton dihadapan sejumlah panitia saat rapat. 


Selain itu, kata Berton, pengukuhan ini nantinya akan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, profesi, lintas agama dan ormas kepemudaan serta sejumlah mitra usaha lainnya. 


Organisasi perkumpulan kontraktor di bidang Migas ini para pengurus yang tergabung didalamnya dari sejumlah pimpinan profesional dibidangnya dan pengusaha migas khususnya. 


Dalam acara pengukuhan ini, masih kata Ketua Panpel mengajak kepada sejumlah pengurus dan panitia pelaksana yang tergabung dalam wadah ini, harus mengedepankan rasa kebersamaan dan memiliki wadah organisasi ini.


" Demi suksesnya pengukuhan ini, mari kita bersama- sama bergandeng tangan dan saling bekerja sama serta mengutamakan transparansi dalam bekerja untuk terwujud dan terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta kekompakan satu sama lain, " ungkap Berton. 


Selanjutnya, saat rapat persiapan pengukuhan pengurus ini terlihat saling berbagi ilmu sangat terlihat dalam diskusi pada rapat tersebut. Berton mengatakan diharapkan kerja sama semua panitia yang tergabung dalam organisasi dan harus saling menghormati serta tenggang rasa demi besarnya wadah organisasi ini.


Terkait dengan laporan panitia persiapan pengukuhan yang nantinya dibacakan oleh Sekretaris Hardi mengatakan, untuk saat ini persiapan pengukuhan pengurus organisasi ini telah terintegrasi oleh panitia dan sejumlah rekanan dan mitra demi suksesnya acara pengukuran ini. 


" Mulai waktu, tempat, konsumsi, undangan dan perlengkapan lainnya demi suksesnya pengukuhan ini. Semua telah dipersiapkan dengan matang dan lancar dan mudah-mudahan pengukuhan berjalan sesuai yang kita diharapkan, " pungkas Hardi. (rls)


Editor: Iwan

TerPopuler