LMPP Pusat Panggil Markas Daerah Riau, Ada Apa ? -->

LMPP Pusat Panggil Markas Daerah Riau, Ada Apa ?

Jumat, 11 Juni 2021, 12:20 PM


Jakarta, Onlineriau.com - Dalam meningkatkan sinergitas antara  LMPP( Laskar Merah Putih Perjuangan) Markas Daerah Riau dengan Pusat untuk  mewujudkan dinamika menuju perubahan yang diharapkan, Ketua Umum D Yusad Regar Mengundang Ketua  Markas Daerah  Riau, Yulia Putra SE kediamannya Gedung Fuyinto, jl Mampang Prapatan 28, Jakarta Selatan  pada Kamis,11-6-2021

Dalam Pertemuan tersebut yang dihadiri  oleh Panglima dan beberapa Pengurus Teras Markas Besar LMPP membincangkan isu isu positif terkait program program LMPP dalam peran organisasi ini menyokong program pemerintah.

"Kita Selalu mendorong dan memotivasi Daerah dalam menjalankan program program yang sudah diberikan untuk menunjukkan pada masyarakat peran penting LMPP dalam mencerdaskan bangsa ini, Ucap Ketua Umum LMPP

Ketua Markasa Daerah Riau Yulia Putra SE menyebutkan dalam pertemuan tersebut bahwa beliau akan menjalankan amanah organisasi untuk memajukan Riau, Khususnya Dumai Sebagai salah satu Kota industri.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan kementrian Mentri PUPR, Komisaris pertamina dan Staff ahli Serta pengusaha
Tentang Pengembangan Kota Dumai," Ucap Yulia Putra.

Pada kempatan itu Yulia juga menyebutkan terkait usaha pemerintah kota Dumai dalam usaha pembebasan lahan konsesi akan beliau bicarakan juga dengan pejabat terkait dalam  bentuk usaha membantu masyarakat mendapatkan hak mereka.

" Kita akan berusaha berdiskusi dengan pemerintah pusat bagaimana solusi untuk warga Dumai tentang tanah yang sudah ditempati masyarakat yang sebelum ini bersengketa dengan pihak PT CPI ( Caltex Pacifik Indonesia)," Tambah Ketua LMPP Markas Daerah Riau .

Dalam pertemuan dengan "Orang - orang Dalam" ini dikatakan Yulia juga menyinggung masalah Blok Rokan dan solusi yang bisa di didapatkan Riau atas kebijakan kebijakan pemerintah.

" Kita berupaya terbaik untuk Riau Khususnya Dumai, kita minta kepada masyarakat Mendokan supaya hal hal baik yg kita usahakan bisa berjalan dengan lancar amiin," Tambah Yulia Putra SE.

TerPopuler