Harumkan Nama Kota Dumai, Wako Paisal Janjikan Reward kepada Atlit Sadaad Archery School -->




Harumkan Nama Kota Dumai, Wako Paisal Janjikan Reward kepada Atlit Sadaad Archery School

Senin, 21 Juni 2021, 8:48 PM



ONLINERIAU.COM - Sadaad Archery School Dumai mengikuti kejuaraan Walikota CUP Pekanbaru Archery Turnamen Tingkat Provinsi Riau 2021, acara tersebut diselenggarakan di Halaman Belakang Walikota Pekanbaru, 18-20 April 2021.


Sadaad Archery berhasil meraih 2 Medali Emas dan 4 Medali perak dalam kejuaraan Walikota CUP Pekanbaru Archery Turnamen, serta mendapatkan Peringkat Ke-8 di klasemen yang diikuti oleh 32 Club Panahan se-Provinsi Riau. Senin (21/6/2021).


Pelatih Sadaad Archery School, Agus Sanjaya  mengungkapkan rasa terimakasihnya atas support dari para pengurus dan para orang tua, serta giatnya para adik-adik yang selalu berlatih.


"Perolehan medali tersebut tak luput dari support pengurus Sadaad Archery dan berkat dukungan dari para orang tua yang tetap memberikan semangat ke adik-adik Sadaad Archery School," ungkap pria yang akrab disapa Jay.


Ia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada Ketua Sadaad Archery, Hannur Hadi Putra, serta atas support Walikota Dumai bapak H. Paisal, SKM. MARS yang memberikan support akomodasi berupa penginapan anak-anak.


Ia juga berharap kedepannya jika Pandemi Covid-19 telah berlalu, Event seperti ini tetap dipertahankan agar kemajuan olahraga kita bisa kembali jaya, baik itu dari olahraga panahan maupun olahraga lainnya.


Sadaad Archery School akan lebih baik lagi dan tetap konsisten dalam latihan, serta akan terus mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang bisa memacu semangat adik-adik Sadaad Archery.


Walikota Dumai H. Paisal, SKM. MARS saat dikonfirmasi Via WhatsApp mengatakan puji syukur yang dapat kita ucapkan.


"Dumai banyak potensi prestasi yang kurang mendapat perhatian. Ini menjadi PR Kami ke depan, agar menjadi perhatian khusus untuk Anak-anak yang  berprestasi,terlebih lagi untuk pembinaannya," tulis H Paisal.


"Kita dari Pemerintah Kota Dumai akan memberikan Reward/penghargaan kepada adek-adek yang berhasil mengukir prestasi sehingga telah mengharumkan nama Kota Dumai," tutup Beliau.


Berikut perolehan medali Sadaad Archery buat Kota Dumai:


- Putri Zulayka U15 Barebow Putri 2 Emas


- Jihan Fadilah U12 barebow Putri 1 Perak


- Randa U15 Barebow Putra 2 Perak 


- Araffa Syahnanda Pane U12 barebow 1 Perak


Total perolehan 6 medali (2 emas dan  4 Perak)


Penulis: Iwan Ziro

TerPopuler