Gelar Bakti Sosial Warga Dampak Banjir, Mukhtar: Kami Harap Dapat Ringankan Beban Saudara-saudara Kita -->

Gelar Bakti Sosial Warga Dampak Banjir, Mukhtar: Kami Harap Dapat Ringankan Beban Saudara-saudara Kita

Rabu, 07 Oktober 2020, 1:31 AM

DUMAI – DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai sambangi warga yang terkena dampak banjir. Warga yang berada di Jalan Garuda Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan ini kerap menjadi langganan banjir, akibat debit air yang cukup tinggi.


Bentuk kepedulian sayap Partai NasDem Kota Dumai yang dikomandoi Muktar A.Md, menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Penyerahan bantuan yang dihadiri segenap pegurus yang baru tersusun kepengurusan ini, tampak antusias warga dampak banjir, Selasa (6/10/2020).


“Alhamdulillah, penyerahan bantuan ini berjalan dengan lancar. Kami harap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara- saudara kita yang terkena bencana banjir, “ ungkap Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai Mukhtar, yang baru diamanahkan memimpin organisasi sayap partai besutan Surya Paloh.


Berpusat di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu, langsung diwakili Ketua RT Irawan. Ketua RT 01 Irawan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai.


“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mukhtar dan rekan- rekan. Ini merupakan hari kesembilan, air belum juga susut dan kami harap dengan bantuan ini menjadi semangat kami untuk bertahan,” kata Irawan.


Ketua RT 01 Bumi Ayu menyebutkan, ada sekitar 131 warga yang terkena dampak banjir. Akibat debit air belum surut, warga tidak dapat beraktivitas seperti biasanya.


“Kami berharap kepada pemerintah Kota Dumai agar mencarikan jalan keluar. Kami seperti dihantui setiap hujan turun,” ucap Ketua RT 01 Bumi Ayu.


Politisi yang juga pengusaha sukses di Kota Dumai ini memberikan semangat kepada masyarakat. Mukhtar juga terharu dengan musibah yang kerap menjadi langganan warga disekitar RT 01 Bumi Ayu.


“Saya berharap kepada pemerintah Kota Dumai kedepan dapat lebih tanggap dan segera mencarikan solusi agar tingkat kenyamanan masyarakat benar-benar terperhatikan,” pungkasnya.


Penulis:Mufaidnuddin

TerPopuler