Bank Riau Kepri Dumai Sumbang 20jt Untuk Bantuan Covid -->

News

Bank Riau Kepri Dumai Sumbang 20jt Untuk Bantuan Covid

Jumat, 15 Mei 2020, 12:49 PM

Dumai,PantauNews
co.id - Berbagai elemen masyarakat terus mengalirkan bantuan sebagai wujud kepedulian untuk bahu membahu didalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Dumai.

Hal tersebut dikatakan Walikota Dumai Zulkifli AS saat lakukan serah terima bantuan dari Aksi Peduli pegawai Bank Riau Kepri kantor cabang Dumai di Posko Gugus Tugas, Jum'at (15/05/2020). Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Lebih lanjut Walikota mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pegawai bank Riau Kepri kantor cabang Dumai, lewat Aksi Peduli terhadap penanganan Covid-19.

Walikota Dumai H. Zulkifli AS yang juga selaku Ketua Gugus Tugas menerima bantuan tersebut yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Dumai Bobby Ferdian.

Bantuan uang tunai ini diberikan langsung ke rekening Gugus Tugas guna melakukan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kota Dumai.

Dengan upaya maksimal dan dukungan seluruh komponen bangsa, mudah-mudahan memutus rantai penyebaran virus corona sehingga pandemi segera berakhir dan kehidupan sehari-hari masyarakat dapat kembali normal.

Sumber: Kominfo Dumai
Editor: Erwin Komeng




TerPopuler