Sebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, House Of Gurupu Bagi - bagi Takjil -->

News

Sebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, House Of Gurupu Bagi - bagi Takjil

Minggu, 24 Maret 2024, 8:14 PM

Ketua House Of Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, sedang membagi - bagikan takjil kepada masyarakat (Foto: Ist)


ONLINERIAU.COM – Memasuki hari Ramadhan ke-12, House Of Gurupu bagi bagi takjil di simpang empat Jalan Sudirman, tepatnya di depan Mapolres Dumai. House Of Gurupu yang merupakan komunitas sekumpulan anak muda kreatif yang bergerak di bidang sosial, seni, dan olah raga di Kota Dumai ini melakukan kebaikan di Bulan Ramadhan.


Disampaikan Ketua House Of Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, bahwa kegiatan berbagi takjil ini momentum dalam kebaikan selama bulan Ramadhan, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Minggu sore (24/3/2024).


"Insha Allah, bagi bagi takjil ini akan menjadi agenda rutin selama Bulan Ramadhan. Alhamdulilah, pada hari ini ada 200 paket takjil yang telah kita bagi bagikan," kata Ketua House Of Gurupu yang akrab disapa Pipin ini menyampaikan.


Tampak dilapangan, pembagian takjil yang digagas sekelompok anak muda kreatif ini, ludes dalam waktu cepat. Terlihat masyarakat dan juga pengendara mendatangi berbondong bondong ke posko pembagian takjil.


"Intinya bagaimana dalam bulan Ramadhan ini, kita diajarkan untuk saling berbagi. Insha Allah, kita akan mengagendakan kembali kegiatan pembagian takjil," tukas pria muda berkacamata berwajah ganteng ini mengakhiri. (*)




TerPopuler