Tingkat Kepercayaan Masyarakat Tinggi, Ichwan Hadi Kembali Duduki Kursi Lembaga DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029 -->

News

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Tinggi, Ichwan Hadi Kembali Duduki Kursi Lembaga DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029

Rabu, 28 Februari 2024, 11:09 PM


ONLINERIAU.COM - Legislator petahana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Dumai 1, Muhammad Al Ichwan Hadi kembali mendapatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan tugas nya sebagai anggota legislatif di lembaga terhormat DPRD Dumai.


Usai rapat pleno rekapitulasi yang di gelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 7 Kecamatan Kota Dumai terpantau oleh media Portalredaksi.com, Ichwan Hadi Caleg Petahana Partai PKS ini berhasil meraup suara sebanyak 1.978 yang tersebar di Kecamatan Dumai Kota, dan Kecamatan Dumai Selatan dengan perhitungan suara global sebesar 5.580.


Untuk informasi, diketahui perolehan suara Ichwan Hadi pada pileg 2019 lalu meningkat signifikan pada pileg tahun 2024 ini, dan menjadikan nya pendulang suara terbanyak diantara rekan seperjuangannya.


Berkat kepiawayannya berpolitik dan bergaul, Pria yang akrab disapa Iwan Jambul ini berhasil melenggang dan terpilih kembali sebagai anggota Legislatif dipileg 2024.


Pengamat sosial dan politik sekaligus sebagai Tokoh Masyarakat, Abdul Hasir menilai bahwa Ichwan lolos kembali karna tingkat kepercayaan masyarakat terhadapnya tinggi. Dan ini bisa dilihat dari perbandingan perolehan suara dipileg 2019 lalu dan pileg 2024.


"Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Iwan Jambul cukup tinggi, kita bisa lihat dari perbandingan perolehan suara pada 2019 dan  pileg 2024 ini, dan kita bisa katakan Iwan Jambul ini berhasil menjadi perpanjangan tangan masyarakat Dapil 1 di Lembaga DPRD" tegas Abdul Hasir Rabu, (28/2/2024).


Saat dikonfirmasi Ichwan Hadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Dumai khususnya dapil Dumai 1 karna sudah memberikan hak pilihnya kembali dan memberikan kepercayaan untuk dirinya melanjutkan tugas di DPRD Dumai.


"Terimakasih kepada masyarakat yang masih menaruh harapan besar mempercayai saya dalam mengemban amanah ke depannya, kemenangan PKS ini adalah kemenangan kita semua". Ujar Ichwan kepada media Portalredaksi.com



Editor : Ihwan Lubis




TerPopuler