DPD PWRI Riau Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Meskom -->

News

DPD PWRI Riau Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Meskom

Rabu, 15 September 2021, 5:07 PM



ONLINERIAU.COM, BENGKALIS - Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria didampingi O.K.K Mhd.Budianto beserta jajaran pengurus DPC PWRI Bengkalis, Dumai, Rohul dan Siak, berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Meskom Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Selasa 14 September 2021.


Bantuan sembako kepada warga ini berdasarkan rekomendasi dari Ketua BPD Desa Meskom Abu Talib yang merupakan mantan wartawan Bengkalis.


Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPC PWRI Dumai, Rohul, Siak. 


Kegiatan ini merupakan agenda Ketua DPD PWRI Riau sebelum masuk acara Pengukuhan  Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bengkalis.


Feri Windria mengatakan, bahwa kegiatan berbagi sembako kepada warga ini, salah satu program untuk memotivasi kepada pengurus DPC PWRI Bengkalis. Yang mana, salah satu peran wartawan itu adalah membantu masyarakat.


Ketua DPB Desa Meskom Abu Talib yang turut mendampingi pada kegiatan itu mengucapkan terimakasih kepada DPD PWRI Riau beserta jajarannya. Yang telah turut peduli kepada masyarakat di Desanya.


Abu Talib mengaku bangga atas kepedulian wartawan yang tergabung di Organisasi PWRI, yang mana peran wartawan didalamnya peduli dengan masyarakat.


Disamping itu, Zulfikar dan Muhammad Syahril mengucapkan terimakasih kepada Jajaran PWRI yang sudah memberikan bantuan kepadanya. Semoga PWRI di Riau semakin jaya dan semakin banyak lagi membantu masyarakat.

Press Release : DPD PWRI Riau.




TerPopuler