Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Dumai 2024, Ferdiansyah Kembalikan Formulir Penjaringan Kepala Daerah Partai Perindo -->

News

Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Dumai 2024, Ferdiansyah Kembalikan Formulir Penjaringan Kepala Daerah Partai Perindo

Senin, 03 Juni 2024, 2:39 PM



OnlineRiau.com - Ketua Partai Golkar Dumai Ferdiansyah, mengambil langkah penting dalam persiapan Pilkada Dumai 2024 dengan menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah kepada Partai Perindo Dumai Senin, (03/6/2024).


Kedatangan Ferdiansyah beserta timnya ke kantor Sekretariat Partai Perindo, disambut hangat oleh tim penjaringan Kepala Daerah dan KSB partai Perindo. 


"Kami mengikuti prosedur administrasi formulir pendaftaran yang harus dikembalikan kepada Parpol," Ujar Ferdiansyah kepada Portalredaksi.com (3/6/2024).


"Pengembalian formulir ini juga sesuai dengan permintaan pengurus Partai tim Penjaringan Kepala Daerah dan alhamdulillah sudah di terima oleh partai Perindo," sambungnya.


Ferdiansyah juga menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada sebagai salah satu Bakal Calon Kepala Daerah.



"Saya berharap partai Perindo dan beberapa partai lainnya dapat mempertimbangkan dengan baik dan merekomendasikan saya," tambahnya.


Menanggapi hal ini, Ketua DPD Perindo Dumai, Antonius Nainggolan menjelaskan, hingga saat ini Perindo Dumai telah menerima formulir pendaftaran sebanyak 6 orang 


namun, ucap Antonius dirinya akan berkordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Riau. 


"Partai Perindo perlu berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Calon Kepala Daerah, dan sejauh ini baru 6 orang Bakal Calon yang mengembalikan Formulir dari tim penjaringan termasuk Ketua Golkar Dumai Ferdiansyah." jelas Antonius Nainggolan kepada Portalredaksi.com


Ferdiansyah juga menambahkan harapannya kepada Partai Perindo Dumai untuk mendukung dirinya dalam Pilkada 2024, dan akan terus membangun komunikasi kepada partai politik dan masyarakat Dumai.


"Saya harap partai Perindo dapat merestui dan memberikan dukungan, sehingga saya dapat berlayar di Pilkada Dumai tahun 2024," ucapnya.


Dalam proses ini, Ferdiansyah juga menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan Komunikasi dan Konsolidasi dengan pengurus Partai lainnya untuk pendaftaran sebagai Calon Kepala Daerah.


"Hingga saat ini saya terus melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada kawan-kawan pengurus partai lainnya, dan Insya allah kita bisa bersama-sama  membangun kota dumai kearah yang lebih baik karna Dumai adalah kita." Tutup Ferdiansyah. 



Editor : Ihwan Lubis.




TerPopuler