Ketua IPMR Lantik Pemuda Gonjong Limo Dumai, Rudi Junaidi : Berat Sama Dipikul -->

News

Ketua IPMR Lantik Pemuda Gonjong Limo Dumai, Rudi Junaidi : Berat Sama Dipikul

Minggu, 20 Maret 2022, 7:28 PM
0NLINERIAU.COM - Drs. M. Fauzan selaku ketua umum Gonjong Limo Dumai menyerahkan bendera petaka pemuda Gonjong Limo Dumai kepada Ketua IPMR Dumai untuk pengukuhan yang dilaksanakan di Hotel Comforta Dumai, Sabtu 19 Maret 2022.

" Besar harapan kami untuk Pemuda yang ada di kota Dumai bisa bersinergi,bak kata pepatah " Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing". Ujar ketua IPMR Rudi Junaidi.

Dalam kesempatan itu Ketua Pemuda Gonjong Limo mengucapan terima kasih yang disampaikan kepada Ikatan Pemuda yang hadir di "Alek Gonjong Limo" yang merupakan acara  bersama perantau Minang di Dumai, ujar Ketua Pemuda Gonjong Limo terpilih Sdr. Rahmat Nofrialdo,SE 

Turut hadir di acara pelantikan Gonjong Limo Dumai IPMR Dumai, KNPI Dumai,FKPPI Dumai,Pemuda GETTAR, Pemuda Pemuda Suku Koto Sedunia Dumai, Pemuda HARIMAU AGAM, Pemuda BAMPERS, Pemuda IKP Pasaman, Pemuda Jawa, Pemuda Pusaka, dan Pemuda dari Pekanbaru, Siak, Minas,Perawang, Kuansing,Batin Solapan, Rokan hulu, Pelalawan, dan Ormas lainnya.

Wakil Ketua Pemuda Gonjong Limo Rikky Andesma ST  menambahkan Semoga dengan semangat Pemuda dapat membantu program pemerintah khususnya  Kota Dumai. (red)



TerPopuler