Mukhtar: Jika Allah Berkehendak Paisal - Amris Pimpin Kota Dumai, Kenapa Tidak? -->




Mukhtar: Jika Allah Berkehendak Paisal - Amris Pimpin Kota Dumai, Kenapa Tidak?

Sabtu, 05 Desember 2020, 2:52 PM



ONLINERIAU.COM - DPD Garda Pemuda Partai NasDem Kota Dumai ajak seluruh kader agar tertib dan santun memasuki masa tenang yang berlangsung mulai 6 sampai 8 Desember 2020. Hal ini disampaikan Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Dumai Mukhtar, A.Md, Sabtu (5/12/2020).

Tahapan kampanye Pilkada 2020 yang digelar berakhir hari ini, Sabtu (5/12/2020), sejak dimulai masa kampanye yang berlangsung pada 26 September 2020 lalu.

Mukhtar menyampaikan, masa tenang yang selama 3 hari berlangsung mulai 6 sampai 8 Desember 2020, sangat berharap terciptanya Pemilukada Kota Dumai yang  jujur, adil dan damai.

“Memasuki masa tenang, sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem, saya menghimbu seluruh kader agar menjunjung tinggi sportivitas pada Pemilukada Dumai 2020,” kata Mukhtar yang Ketua DPD Bidang Pemilih Pemula dan Milennial Partai NasDem Kota Dumai.

Sebagai pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal SKM MARS – Amris S.Sy, Mukhtar optimis sampai hari ini dukungan terus deras mengalir.

“Saya optimis, jika Allah berkehendak dan itu memang murni keinginan Pak Paisal dan Pak Amris pimpin Kota Dumai kedepan, kenapa tidak,” tukasnya.

Pada masa tenang, seluruh kandidat calon kepala daerah berserta tim suksesnya dilarang menggelar kampanye. Mukhtar juga menghimbau agar seluruh kader khususnya yang tergabung di Garda Pemuda NasDem Dumai mematuhi ketentuan di masa tenang Pilkada 2020.

“Sejumlah ketentuan KPU tersebut wajib dipatuhi, terutama oleh bagi pendukung serta relawan paslon nomor urut 3. Ketentuan utama dalam masa tenang adalah tidak ada aktivitas kampanye dalam bentuk apa pun,” imbuhnya lagi.

Walaupun aura kemenangan tersebut sudah hampir didepan mata, Mukhtar juga mengingatkan agar jangan mudah lengah dan bahkan bersukaria dulu.

“Walaupun ada yang menyebutkan bahwa pasangan Paisal – Amris (PAS) diatas angin, tapi kita jangan bersenang dulu. Kawal dan kawal Pemilukada Dumai 2020,” pungkasnya.

Penulis: Edriwan

TerPopuler