Jal Janggut Optimis Hendri Sandra - Rizal Akbar Layak Pimpin Kota Dumai 5 Tahun Kedepan -->




Jal Janggut Optimis Hendri Sandra - Rizal Akbar Layak Pimpin Kota Dumai 5 Tahun Kedepan

Kamis, 03 Desember 2020, 12:31 AM



ONLINERIAU.COM – Menjelang H – 7 Pilkada Serentak 2020, dukungan pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra – H Muhammad Rizal Akbar (HANDAL) terus mengalir deras. Dalam rangka meningkatkan konsolidasi, Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 1 (satu), undang beberapa tokoh masyarakat Kota Dumai, Rabu (2/11/2020) di Hotel Grand Zuri.


Tampak beberapa tokoh masyarakat Kota Dumai yang hadir diantaranya H. Sukma Jaya Arief, Ahmad Maritulius, Paruntungan Pane, H Awaluddin Gedang dan Afrizal. Kegiatan yang dipimpin langsung Calon Walikota Dumai Hendri Sandra dengan didampingi wakilnya H.M Rizal Akbar, optimis meraup suara sebannyak-banyaknya pada Pilkada 9 Desember 2020.


Pemandangan menarik, tokoh masyarakat Minang Afrizal yang akrab disapa Jal Janggut tampak antuisias memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1. Alasannya memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihan, Jal Janggut melihat sosok pasangan paslon yang dijuluki ‘HANDAL Menuju Dumai Hebat’ ini mampu memimpin Kota Dumai 5 tahun kedepan.


“Untuk memimpin suatu daerah, kemampuan dan rekam jejak paslon menjadi hal utama dalam penentuan dukungan. Saya optimis ditangan Hendri Sandra – Rizal Akbar, Kota Dumai akan lebih baik dan bahkan sejajar dengan kota-kota besar lainnya,” kata Jal Janggut yang juga punya panggilan Haris Nasution.


Dalam hal meminta dukungan, Jal Jangut acap didatangi beberapa paslon yang akan bertarung di Pilkada Dumai 2020. Sosok tokoh masyarakat asal Sumatera Barat, Jal Janggut diakui kedermawaan dan sehingga menjadi incaran bagi para peserta Pilkada Dumai 2020.


“Sebelumnya saya sempat menjatuhkan pilihan kepada salah satu paslon. Ketika saya berkenalan dengan Hendri Sandra dan Rizal Akrar dan mendengar pemaparan visi dan misi, hati saya tersentak dan bahkan memiliki keyakinan dengan kemampuan mererka berdua dalam memimpin Kota Dumai 5 tahun kedepan,” tutur Jal Jangut.


Ditambahkan Jal Janggut, ia tidak memiliki kepentingan politik dan hanya menginginkan lahirnya sosok pemimpin Kota Dumai yang mumpuni dalam membawa Kota Dumai lebih baik.


“Saya sangat miris dengan kondisi Kota Dumai saat ini. Insya Allah ditangan Hendri Sandra dan Rizal Akbar, saya optimis merekalah yang mampu dari tiga paslon lainnya,” tegasnya.


Dengan dukungan kepada paslon nomor urut 1, Jal Janggut akan berusaha sekuat tenaga untuk mengarahkan dan memenangkan HANDAL di Pilkada Dumai 2020.


“Visi dan Misi yang realitis dipaparkan paslon nomor urut 1. Insya Allah, saya optimis niat pasangan calon pemimpin yang berlatar belakang birokrat dan akdemisi ini sangat layak dan bahkan layak sekali untuk diberikan dukungan pada 9 Desember 2020,” tukas Jal Janggut.


Penulis: Edriwan

TerPopuler