Pelaksanaan Raimuna Daerah Riau tahun 2018 Akan dilaksanakan di Kota Dumai. -->

News

Pelaksanaan Raimuna Daerah Riau tahun 2018 Akan dilaksanakan di Kota Dumai.

Kamis, 20 September 2018, 10:03 PM
DUMAI (PantauNews)- Ketua Kwartir Cabang Pramuka Dumai Amiruddin mengatakan kegiatan pertemuan pramuka se Provinsi Riau atau Raimuna Daerah Riau Tahun 2018 akan dilaksanakan di Kota Dumai.
Pelaksanaan Raimuna Daerah Riau tahun 2018 akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Muda Kirana Kota Dumai 28 Oktober sampai 3 Nopember 2018, dan direncanakan dibuka langsung Gubernur Riau.
"Tahun ini dumai dipercaya menjadi tuan rumah raimuna 2018 dan akan dihadiri dan dibuka langsung gubernur riau," kata Amiruddin kepada pers, Rabu.

Dijelaskan, kegiatan Raimuna akan diikuti sekitar 1.000 peserta dari perwakilan Kwarcab Pramuka se Riau dengan 100 anggota pramuka penegak dan penggalang perwakilan tiap kabupaten kota.
Agar Raimuna 2018 terlaksana sukses, Kwarcab Pramuka Dumai terus mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung seperti penataan bumi perkemahan Muda Kirana, MCK, Musholla, dan sarana lainnya.

Diharap seluruh masyatakat mendukung kegiatan tersebut agar dapat berjalan lancar dan sukses, sebab Dumai baru pertama kali menjadi tuan rumah Raimuna Pramuka Riau 2018.

Penunjukan sebagai tuan rumah tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Dumai, terutama Kwarcab Pramuka Dumai, dan meminta kegiatan ini untuk disukseskan bersama.
Sejumlah agenda akan dilaksanakan dalam kegiatan Raimuna 2018 di antaranya, lomba menembak, panjat tebing, kunjungan wisata, kunjungan ke kawasan industri dan lainnya.

"Raimuna 2018 diharap dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota pramuka se riau dan upaya mengenalkan bumi perkemahan dumai," sebutnya.

sumber:mediacenter.riau.go.id



TerPopuler