Belum Genap Satu Tahun Kepengurusan, Marta Santoso: Pujakesuma Dumai Mampu Warnai Kota Dumai -->

News

Belum Genap Satu Tahun Kepengurusan, Marta Santoso: Pujakesuma Dumai Mampu Warnai Kota Dumai

Minggu, 11 Desember 2022, 2:19 AM



ONLINERIAU.COM - Hampir genap setahun DPD PKB Pujakesuma Kota Dumai dibawah kepimpinan Hariawan, Sabtu malam (10/12/2022) melakukan rapat evaluasi di Sekretariat Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.


Ketua Pujakesuma Dumai Hariawan, dalam sambutannya meminta kepada seluruh jajaran pengurus untuk dapat terus menjalin serta merawat silahturahmi.


Adapun dalam pertemuan ini, sebut Hariawan terkait adanya restrukturisasi kepengurusan DPD Pujakesuma Kota Dumai.


"Kita perlu melakukan evaluasi kepengurusan DPD Pujakesuma Kota Dumai masa bakti 2022 - 2027. Dalam organisasi sangat dibutuhkan solidaritas serta loyalitas," ucap Ketua Pujakesuma Dumai yang akrab disapa Iwan ini dengan tegas.


Ditambahkan Sekretaris Pujakesuma Dumai Marta Santoso, bahwa restrukturisasi ini merupakan sebuah penyegaran dalam sebuah organisasi.


"Walaupun kepengurusan ini belum genap satu tahun, tapi kita harus bangga bahwa Pujakesuma Dumai sudah mampu membuat even akbar yakni Grebek Malam Satu Suro beberapa bulan yang lalu," imbuhnya dengan bangga.


Ditambahkan pria berkepala plontos ini, dengan adanya restrukturisasi ini dapat menumbuhkan semangat baru dalam berorganisasi.


"Saya berharap dalam waktu dekat kita dapat menyegerakan terbentuk kepengurusan DPC Pujakesuma 7 kecamatan," tukasnya lagi penuh semangat. (rls/red)






TerPopuler