Family Gatering Keluarga Santri Rintis Pekanbaru -->

News

Family Gatering Keluarga Santri Rintis Pekanbaru

Senin, 28 November 2022, 10:05 AM
ONLINERIAU.COM, PEKANBARU - Meningkatkan jalinan silaturahmi diantara sesama   teman sepermainan sewaktu kecil telah disepakati untuk melaksanakan acara Family Gatering keluarga Gang Santri Rintis disalah satu taman rekreasi  yang berada di tengah Kota Pekanbaru.

Agenda Family Gatering dilaksanakan di anjungan Meranti taman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Ada yang menarik dari Family Gatering dari Keluarga gang Santri  Rintis dengan mengedepankankonsep dari kita untuk kita yang diwujudkan melalui kesepakatan bersama bahwa setiap keluarga membawa makan siang masing-masing  dan makan siangnya bersama-sama.

Rasa kekeluargaan  warga gang santri rintis terasa  akrab,
Sebab banyak keluarga yang membawa anak, menantu dan cucu. Keseruan saling bercerita dan bernostagia mengiringi suasana silaturahmi.

Perjalanan waktu sekian puluh tahun yang lalu  semasa tinggal di gang Santri Rintis menjadi kenangan dari masing-masing keluarga yang hadir, keakraban dan kekeluargaan begitu terasa, apalagi di iringi orgen tunggal dengan menyajikan lagu oldies yang diingat keluarga gang santri yang hadir di acara Family Gatering.

Sesi photo bersama keluarga  santri dengan berbagai gaya menjadi bukti kebersamaan dan kekompakan keluarga warga santri rintis. 

Semoga jalinan silaturahmi selalu terjalin dan agenda family Gatering menjadi perekat dan memperkuat kebersamaan keluarga besar santri Rintis Pekanbaru...



TerPopuler