Kunjungan Silaturahmi AMI, Ini yang Disampaikan AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK Kapolres Dumai -->

News

Kunjungan Silaturahmi AMI, Ini yang Disampaikan AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK Kapolres Dumai

Kamis, 06 Oktober 2022, 4:18 PM
ONLINERIAU.COM, DUMAI -  Menyambung Silaturahmi, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Media Indonesia (AMI), Pendiri PJID Nusantara serta team media lakukan kunjungan bersama AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK Kapolres kota Dumai Provinsi Riau.Rabu (04/10/2022)

Kunjungan silaturahmi, disambut Kapolres Dumai beserta jajaran disalah satu rumah makan yang ada di kota Dumai Provinsi Riau.  

Dalam Kunjungan Silaturahmi yang dilakukan, Ismail Sarlata Ketua Umum DPP Aliansi Media Indonesia (AMI), Pendiri PJID Nusantara dan team awak media kota Dumai,  menyampaikan selamat bertugas ditempat barunya selaku Kapolres Dumai yang sebelum Kapolres Rokan Hilir.

" Selamat bertugas di kota Dumai, semoga sukses dan tetap memberikan ruang pada rekan-rekan media untuk menjalin kemitraan dengan Polri." ucap Ismail Sarlata

Selain kunjungan dengan Polres, AMI juga melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPD AMI dan Institusi Pemerintah lainnya serta menjalankan kegiatan jurnalis di wilayah Hukum kota Dumai 

Sembari menikmati makan siang bersama, AKBP Nurhadi Ismanto,SH,.SIK menyampaikan yang dirinya kurang lebih dua bulan menjalankan tugas sebagai Kapolres di kota Dumai.

" Kurang lebih 2 bukan saya baru menjalankan tugas selaku Kapolres kota Dumai, dengan harapan dapat memberikan layan yang terbaik untuk masyarakat kota Dumai pada khususnya serta dapat membangun managemen yang baik dijajaran Polres kota Dumai."  ucap AKBP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK

Dan kita akan tetap membangun kerjasama dengan rekan-rekan media yang ada di Provinsi Riau pada Umumnya dan kota Dumai pada khususnya. Dengan harapan dapat memberikan Informasi,yang terbaik kepada masyarakat untuk mendukung pembangunan menjadi lebih baik lagi, dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Dumai. tutup dan pinta AKP Nurhadi Ismanto,SH.,SIK.



TerPopuler