Sunaryo: Dumai Harus Punya Gelanggang Bola Sendiri -->




Sunaryo: Dumai Harus Punya Gelanggang Bola Sendiri

Rabu, 04 Agustus 2021, 7:11 PM
ONLINERIAU.COM - Pertandingan persahabatan antara kesebelasan Bhomer FC dan Persemai di lapangan Bukit timah Kota Dumai - Riau pada 4 Agustus 2021 yang turut di hadiri  Dr. H. Sunaryo, anggota DPRD provinsi Riau Fraksi PAN Dapil Dumai,Bengkalis,Meranti, yang
Langsung di dampingi Pembina BHOMER FC Rikky Andesma ST dalam laga persahabatan tersebut.


Ikut hadir bersama rombongan Timo Kipda salah satu tokoh pendiri Persemai Dumai, dan juga dihadiri Kasatpol PP Dumai Bapak Yudha Pratama, beserta Camat Dumai Selatan yang diwakili oleh Lurah Bukit Timah Bapak Ali Muhajirin


dr. H. Sunaryo berharap kemajuan olahraga Kota Dumai khususnya Sepakbola,dan berharap kedepan nya ada suatu Gelanggang Olahraga di Kota Dumai agar anak anak dan generasi muda dapat menyalurkan hobi di lapangan, dan juga untuk mengurangi dampak kerusakan moral generasi muda yg terpengaruh dengan HP dan jauh dari bahaya narkoba.


Pembina BHOMER FC Rikky Andesma juga berharap adanya banyak event event sepakbola di kota Dumai, agar generasi muda tertarik kembali ke lapangan, begitu juga dengan banyaknya perusahaan di kota Dumai, agar bisa mensponsori event event sepakbola dan kalau bisa ada event tahunan yg menarik perhatian pemain dan juga pecinta sepakbola di Kota Dumai.


Dengan berolah raga selain menjalin silaturahmi juga akan terciptanya jiwa yg sportif bagi generasi muda kedepannya. (red)

TerPopuler