SAT BINMAS Polres Dumai Lakukan Kunjungan Dan Silaturahmi untuk Wujudnya Keamanan Dan Ketertiban -->

News

SAT BINMAS Polres Dumai Lakukan Kunjungan Dan Silaturahmi untuk Wujudnya Keamanan Dan Ketertiban

Jumat, 17 Agustus 2018, 9:23 PM
PantauNews -  Dalam melaksanakan pembinaan  Kepada masyarakat Melakukan kegiatan penyuluhan ,Serta melaksanakan koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap bentuk-bentuk pengamanan, kegiatan kerja sama dengan organisasi, lembaga, instansi, serta tokoh masyarakat supaya terciptanya peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban di  masyarakat SAT BINMAS POLRES Dumai Melalui Anggota Bapak BRIPKA IRWAN SYAFRIL Mendatangi Warganya di  Jl sudirman RT01 kel Teluk binjai Kec Dumai Timur, Jumat 17/8/2018.

Dalam Pertemuan Dengan Warga dan Pemuka Masyarakat setempat Bripka Irwan Menyampaikan Perlunya kesadaran masyarakat untuk sama sama menjaga situasi tetap kondusif.
"sekecil apapun informasi yang terkait  gangguan keamanan dalam masyarakat yang dapat memicu timbulnya konflik dan gangguan keamanan kalau bisa di selesaikan dengan jalan kekeluargaan itu lebih di utamakan tapi kalau gangguan itu tidak bisa di redam silahkan membuat laporan kepolres dumai" ujar beliau dalam acara silaturahmi tersebut.

kedatangan beliau dalam acara tersebut di dampingi BRIGADIR TARMIZI dan BRIPTU M.RANTO SAPUTRA ,walau pun saat itu adalah hari libur nasional yaitu Hari HUT RI ke 73 ,Mereka tetap bersemangat untuk mewujudkan situasi aman di tengah masyarakat yang saat ini dalam tahun tahun politik.

Kepedulian Sat bimas polres dumai kepada keamanan dan kenyamanan warga di sambut dengan perasaan lega oleh masyarakat yang hadir saat silaturahmi itu berlangsung.




TerPopuler