Diduga Pelayanan Tidak Maksimal, Maya Tama Menjadi Sorotan Warga Dumai -->

News

Diduga Pelayanan Tidak Maksimal, Maya Tama Menjadi Sorotan Warga Dumai

Senin, 22 Januari 2024, 12:26 PM


ONLINERIAU.COM - Perusahaan penyedia layanan Internet PT. Maya Tama Solusindo Kota Dumai yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin No.8A, Kecamatan Dumai Kota, yang mempunyai moto "pelayanan terbaik, koneksi 100% Fiber Optik, cepat dan stabil" kini sedang mendapat beragam komentar negatif dari warga net Facebook.


Pasalnya Perusahaan penyedia layanan jaringan internet ini terus di sorot masyarakat akibat jaringan yang tidak lancar, dan terputus, tidak hanya itu, ketika masyarakat melaporkan keluhan ke kontak layanan melalui pesan singkat Whatsapp, hanya di respon balasan chat saja, akan tetapi masyarakat merasa tidak ada tindakan dari pihak perusahaan.


Bernada kesal tertulis di laman Facebook dengan nama akun "MS" "Mayatama ini maksud nya apa ? 3 hari melapor wifi gak bisa konek ke internet, sampai sekarang gak datang" tulis "MS" Selasa, (16/01/2024).


Dari postingan tersebut disambut berbagai komentar masyarakat yang menanggapi seakan - akan Perusahaan PT. Maya Tama Solusindo terkesan tidak maksimal dalam melayani keluhan yang di alami pelanggan nya terkait jaringan internet yang tidak lancar. 


Bukan hanya "MS" yang merasakan keluhan jaringan internet dari penyedia layanan internet PT. Maya Tama Solusindo, tetapi dari informasi yang di peroleh media ini hal senada turut di rasakan salah seorang warga Jalan kelakap tujuh Gg Nilam dengan nomor pelanggan "m01104xxxx" atas nama "MR" juga ikut merasakan keluhan yang sama. 


Dari keterangan "MR" kepada media ini, sudah melakukan laporan pengaduan keluhannya ke nomor admin PT. Maya Tama Solusindo sebanyak 3 kali diwaktu yang berbeda, namun tak kunjung ada tindakan penyelesaian oleh teknisi dari perusahaan tersebut. 


"Saya sudah coba bikin laporan pengaduan kurang lebih 3 kali diwaktu berbeda, tapi tidak ada utusan teknisi yang datang untuk mengatasi masalah jaringan ini sampai sekarang, kalau masalah pembayaran kita bayar tepat waktu, tapi pelayanan nya mengecewakan" ungkap "MR" Selasa, (16/01/2024) kepada wartawan media ini.


Saat di konfirmasi pihak managmen Mayatama Solusindo, tak ada tanggapan resmi hingga berita ini di terbitkan, seakan kondisi yang terjadi benar adanya.



Editor : Ihwan Lubis




TerPopuler